Wednesday, July 20, 2005

Rabu Siang - Silly Afternoon















Silly afternoon,

the half-opened window shows it all,

the goofy birds are singing it.

Oh, the mellow drama of Silly afternoon,

from the chair in my room,
I participate.


Ooh, gara-gara jari gua bengkak, kayanya engga pingin ngapa2in except nyantai, dan 'memfokuskan' otak bawah sadar untuk lebih konsentrasi dalam nyembuhin jari gua yang luka dan bengkak, hehe ... as if it's possible, silly me.

Hari-hari ini gua juga minum jeruk tropicana mulu, dengan anggapan kalo Vitamin C bisa bantu tubuh cepet pulih, dengan kata laen jari gua lebih cepet sembuh (bisa engga sih? silly me).

Sambil dengerin singlenya Ai Otsuka yang baru, "Neko Ni Fusen," gua ketik-ketik blog; selain karena menulis merupakan praktis hidup yang sehat (kata seseorang deh kayaknya), alasan lainnya agar jari gua yang bengkak ikut gerak dikit-dikit, biar peredaran darah lancar, dan dengan kata laen bisa sedikit lebih cepet sembuh (bisa engga sih? silly me).

Yah begitulah kira-kira hari ini berlalu.
Silly birds in the outside, Silly me in the inside, of the room.



*No offense to the birds, they're singing good.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home